Selasa, 12 Mei 2015

Free Windows 8/8.1 License for Student

Lisensi Windows 8/8.1 Gratis Untuk Pelajar

    Sebagai salah satu perusahaan besar di bidang IT, Microsoft telah banyak berpartisipasi dalam berbagai bidang. Salah satu bidang yang didedikasian oleh Microsoft yaitu pendidikan. Ada beberapa program yang diberikan oleh Microsoft, salah satu yang populer saat ini ialah Dreamspark

     Apa itu Dreamspark? Dreamspark merupakan salah satu program Microsoft yang ciptakan untuk memfasilitasi bagi para pelajar yang ingin mempelajari tentang produk-produk Microsoft. Kenapa Dreamspark populer? Microsoft dikenal sebagai perusahan perangkat lunak berbayar, dan harga untuk suatu produk Microsoft pun bukan lah harga yang murah, oleh sebab itu banyak pihak yang menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan versi full dari produk Microsoft, namun hal tersebut ditanggapi baik oleh Microsoft, yaitu salah satunya dengan Microsoft Dreamspark, 



   Dreamspark menawarkan beberapa produk Microsoft secara gratis untuk kalangan pelajar. Jadi pelajar yang mendaftarkan diri ke Dreamspark dapat secara gratis mendownload produk-produk yang ada dalam katalog Dreamspark, salah satu yang banyak menjadi perhatian yaitu lisensi untuk Windows 8 maupun Windows 8.1, namun lisensi yang diberikan Microsoft melalui Dreamspark hanya untuk versi Industry Pro, meski begitu para pengguna Dreamspark dapat menggunakan Windows 8/8.1 secara legal tanpa harus khawatir setiap menggunakan perangkat lunak tersebut. 




Pada Dreamspark versi Windows 8/8.1 yang tersedia yaitu Windows Embedded 8.1 Industry Pro with Update, tersedia juga pilihan untuk arsitektur 32 bit dan 64 bit.




Tidak hanya untuk dekstop, Dreamspark juga menawarkan produk untuk server, dan dapat didownload secara gratis, namun dengan keterbatasan lisensi.





Written by: Admin ngampus mulu, ga mampus Updated at : 20:13

0 komentar:

Posting Komentar